Kamis, 28 Juli 2011

Angan Tak Bertuan (Oleh Nindya Cahya Purwanti)

Allah..
Jika jalan yang kulalu sekarang harus berliku..
Buat likuan ini seindah yang Engkau Mau..
Ambilkan ruas-ruas jalan yang membuatku berlutut padaMu..
Hadangkan kenyataan-kenyataan yang membuatku untuk mau semakin belajar..

Allah..
Diatas semua yang ku tau..
Kecemburuan itu terkadang membuatku malu..
Mencabik semua isi dalam dadaku..
Aku tau aku mampu dan aku tau aku sangat mampu..
Ijinkan aku menghadapinya dalam sebuah kelegaan kalbu ya Tuhanku..

Jauhkan semua yang membuatku semakin terpuruk..
Biarkan mereka memburuk..
Iri itu.. Hapuskan..
Sakit itu.. Lenyapkan..
Harapan itu.. Singkirkan..

Bangunlah istana semangat yang luar biasa dalam hatiku..
Semakin meninggi dan terus melambung menggapai langitmu..
Aku hanya meminta kepastianmu Ya Allah Tuhanku..
Ridhokanlah kehendakmu diatas perilakuku..

Dalam kerinduan yang tiada pernah terbendungkan..
Ku tulis semua dengan penuh kelegaan..
Mencoba berbagi hati melalui tulisan..
Inilah segala rasa yang ingin kulampiaskan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar