Sabtu, 12 Januari 2013

AZIS PIMPIN BKC UNIVERSITAS KUNINGAN

BKC Uniku
Foto: UKM BKC UNIKU
Perguruan beladiri Bandung Karate Club (BKC) Dojo Universitas Kuningan (Uniku) mengalami regenerasi kepengurusan dengan ditandai oleh musyawarah anggota, kemarin. Dari musyawarah yang berisi laporan pertanggungjawaban pengurus lama dan pemilihan ketua baru itu, Aziz Prajawiguna terpilih untuk memimpin BKC Uniku.

Aziz terpilih setelah mampu mengungguli 2 kandidat lainnya yakni Taufik Hidayat dan Nur Fatimah Arifin. Kendati sempat terjadi nuansa kompetisi yang kencang, namun pada akhirnya semua anggota BKC Uniku yang hadir dapat menerima keputusan forum yang menetapkan Aziz sebagai ketua baru.
Tak ayal, komitmen untuk membesarkan BKC Uniku pun kembali diperkuat. Dengan nuansa harmonis, para anggota BKC siap memajukan perguruan dengan mencetak atlet-atlet karate berkualitas.

Ketua Demisioner BKC Uniku, Iwan Setiawan kepada Kuningan News, Kamis (3/1/2012) mengatakan, selama ia memimpin, telah banyak yang dilakukannya. Antara lain, menggelar Uniku Cup II, memberangkatkan atelt menuju kompetisi regional, serta melaksanakan latihan gabungan secara rutin.

“Saya berharap, Aziz dapat melanjutkan perjuangan ini dengan baik,”katanya.
Di tempat yang sama, Ketua BKC Uniku terpilih, Aziz mengatakan, dirinya memerlukan sekali dukungan dari semua anggota BKC Uniku. Dukungan ini kemudian diimplementasikan lewat komunikasi aktif yang terus menerus dijaga. Dengan komunikasi, dirinya optimis BKC Uniku dapat lebih berjaya lagi.

“Kita harus tingkatkan nuansa kebersamaan dan keharmonisan,”ucapnya.

Hadir dalam Musyawarah ini, para pembina dan pelatih BKC Uniku. Antara lain, Ivan Sofyan, Dadang Setiawan, Arie Firmantoro, dan Mario Sukma Wicaksono. (dan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar