Selasa, 26 April 2011

KEMELUT DI BULAN APRIL (In Memorian, 28 April 2009)

kemelut dalam jiwaku mulai meronta,sempat ku kehilangan bidadari yang selama ini merangkulkan sayapnya di pundakku...

sayap yg bgitu lembut dan hangat, yg selalu melindungiku dari panasnya terik mentari..

sayap yang begitu membuatku nyaman saat ku bersandar dalam pangkuannya...

sempat nafasku tersekat oleh kemelut hasrat yang menghantam impianku sendiri, impianku mulai retak saat badai dan petir menggaungkanku...

aku mulai termenung bersama langit selepas hujan mendera bumi begitu derasnya...

aku mulai mengalunkan nafasku kembali setelah badai itupun mulai pergi,,,semua seolah terasa begitu nyamn kembali...

tak ada yang tersiksa dalam diriku sedikitpun,,,semua itu hnya aku tunjukkan demi keharibaanku pada yng maha menciptkan cinta...cinta dari segala cinta..

kini, aku mulai merangkai kembali tikar baru bersama bidadariQ...supaya esok ada sebuh bahn bagi kami berpijak dalam bumi ini...

satu hal yang hanya bisa aku ucapkan pada bidadariku,,
sedikitpun aku tak mau kehilanganmu bidadariku,,,
sedikitpun aku tak mampu melepaskan sayp2 yang telah ku rangkulkan di haribaanku...

yang aku butuhkan hnyalah berada disampingmu...
yang aku butuhkan hnyalah selalu bersamamu...
untuk slamanya...

seperti kata2 hati yang pernah kutorehkan di sehelai tissue kala itu...
SEMOGa KAU SELALU MENGINGATNYA di HATIMU...
LOVE YOU...{^_^}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar